Persiapan Pernikahan

Keputusan..

Seperti cerita di postingan sebelumnya, mas Dimas jadi perhatian banget sama saya. Apa aja yang saya butuhin disediain sama dia. Saya pengen makan apa, dia sigap buat beliin, bahkan kadang suka dimanfaatin sama bos dan temen-temen saya kalo lagi pengen apa-apa. Bilangnya saya yang pengen, biar mas Dimas pergi beliin. Tega banget emang 😁😁

Sampe ada kegiatan kantor di bagian saya dan mas Dimas diminta ikut jadi panitia juga, disitu kita semua janjian dresscode, nuansa hitam dan abu-abu. Di akhir acara, mas Dimas ngajak foto bareng, ada salah satu foto yang lucu, saya dikasih bunga tapi malah melengos hihihi.

Besoknya, karena ada temen yang nikah di Lampung, kita satu unit berangkatlah ke Lampung. Di bis, saya duduk bareng mas Dimas. Besoknya pas ke pantai, saya selalu jalan bareng mas Dimas. Kalau jalannya susah pasti dipegangin, sampe berkali-kali di suit-suitin sama yang lain. Nah, hari kedua itu, malemnya, saya ngobrol sama mas Dimas di lobi hotel. Dari mulai obrolan ringan, sampe di obrolan serius. Di situlah mas Dimas ngomong jujur dan bilang mau serius. Jujur aja, ternyata saya gak siap juga loh diajak ngomong serius begitu hahaha..

Yah, disitu saya banyak cerita sampe nangis, sampe ingusan bahkan. Abislah sapu tangan mas Dimas buat ngelap air mata dan ingus saya 😁😁 Intinya, saya minta mas Dimas, kalau dia memang mau serius sama saya, saya mau dia selesaiin dulu kuliahnya, cari perkerjaan yang lebih baik, dan lebih dewasa. Besoknya, gosip saya ngobrol sama mas Dimas nyebar di temen-temen saya.. kisruh lah ya, saya cuma bisa ketawa ketiwi.

Pulang dari Lampung itu, baru saya berani beneran ajak mas Dimas ke acara nikahan adik saya. Di situlah orang-orang tanya mas Dimas siapa, saya jawab temen tapi pada gak percaya. Mama, nenek, bude, dan tante saya yang semangat banget bilang kalo itu calon saya hahaha. Mas Dimas sendiri juga ngomong ke keluarganya. Katanya sih, keluarganya kaget dan sempet ngira mas Dimas cuma becanda, Karena selama ini dia marah kalo ditanya-tanya urusan nikah.

Long story short, saya dan mas Dimas (tanpa ada kata jadian atau gimana-gimana) dengan doa orang tua, mulai ngerencanain macem-macem buat persiapan pernikahan kami. Bismillah, doa kami waktu itu mudah-mudahan semuanya dimudahkan Allah SWT dan dilancarkan segala persiapannya..

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s